Rabu, 27 Juni 2012

Review Game Kingdoms of Amalur : Reckoning




ign.com
Kingdoms of Amalur : Reckoning
Tanggal Rilis : 7 Februari 2012 (PS3, Xbox360, PC)
Genre : First-Person RPG
Publisher : Electronic Arts
Developer : Big Huge Games
IGN Rating : 9.0


   Sebuah open-world action RPG, Kingdoms of Amalur : Reckoning bersetting di Amalur, dirancang oleh penulis bestselling 22 kali New York Times, R.A. Salvatore. Merasuki player kedalam dunia bebas dengan kekayaan dunia lengkap dengan kekuatan sihir serta berbagai macam jebakan dan ancaman serta gaya realistis yang nyata. Didukung oleh alur cerita yang solid, Reckoning membuat player menentukan takdir mereka dengan berbagai pertarungan sengit dan melakukan penjelajahan dunia yang luas dan bervariasi dari Amalur seperti yang digambarkan oleh pembuat Spawn dan artist acclaimed, Todd McFarlane.
   Pada awal permainan, karakter kalian dapat kalian modifikasi dan kostumisasi secara bebas meskipun kurang mendetail pada bagian badan ( hanya mendetail pada bagian rambut dan wajah ), animasi karakter cukup memukau, membuat pertarungan terlihat seperti game hack and slash. Amalur berhasil memberikan voice acting yang jauh lebih meyakinkan daripada game RPG open-world lainnya. Sayangnya kita mungkin tidak terlalu tertarik untuk mendengarkan percakapan karena membaca subtitle jauh lebih cepat daripada menunggu mereka selesai berbicara dan langsung lewat ke kalimat berikutnya. Karakter kita adalah seseorang yang bisu. Tidak sepatah katapun diucapkan olehnya, dan kita harus "menganggap" bahwa kitalah yang berbicara kepada NPC dengan cara memilih dialog.
   Closing comment Saya rasa Reckoning merupakan salah satu game yang membangkitkan kembali generasi game - game RPG, dengan setting dunia yang luas serta beragam side quest untuk diselesaikan. Bagaimanapun juga Kingdoms of Amalur : Reckoning bukan game yang sempurna, berbagai bug / glitch tentunya akan kalian temukan, tapi dengan grafik, sound, serta gameplay yang sangat menarik Saya yakin game ini akan dipertimbangkan pada saat penghargaan Game Terbaik 2012.

0 komentar:

Posting Komentar