Sabtu, 30 Juni 2012

Review Game Saints Row: The Third





ign.com
Saints Row: The Third
Tanggal Rilis : 15 November 2011 (PS3, Xbox360, PC)
Genre : Action
Publisher : THQ
Developer : Volition
IGN Rating : 8.5





   Lanjutan dari serial Saints Row, The Third menghadirkan atmofer yang berbeda dari sebelumnya namun tetap dengan original style Saints Row yang pastinya akan membuat lo semua betah main game ini berjam-jam. Game open world yang mirip serial Grand Theft Auto ini memberikan player komedi serta action dengan cara yang khas, dari mulai berlari telanjang bulat ditengah jalanan, perang antar gang, masuk kedalam Action reality game show dimana kalian akan bertarung melawan mascot2 untuk mendapatkan sejumlah uang, sampai meledakkan bangunan dan melarikan diri dari kejaran polisi.
   Berbeda dengan sebelumnya Saints Row : The Third membawa kalian keluar dari Stilwater dan membiarkan kalian ber-explorasi di kota baru Steelport. Ada 3 gang lokal yang akan bersaing dengan kalian untuk mengambil alih kota, dan tugas kalian adalah menghancurkan mereka ( :D it's where the fun will be ). Setelah misi pembuka lo bakalan mendapatkan pilihan untuk mengkostumisasi karakter  sekeren mungkin, namun jangan khawatir karena kalian dapat mengubahnya lagi di tengah permainan baik dari gaya rambut, ukuran tubuh, suara, maupun jenis kelamin =P.
   Saat kalian ingin istirahat dari misi utama, kalian akan menemukan banyak sekali aktivitas menyenangkan untuk dikerjakan dalam game ini, baik untuk mencari uang maupun respect atau tingkatan level untuk meng-upgrage karaktermu. Menurut gue pribadi soundtrack yang dihadirkan The Third pada radio channel is fantastic, bahkan kalian bisa mengatur playlist lagu favorit kalian sendiri. Saints Row : The Third adalah game yang ingin menunjukkan unsur fun yang sangat tinggi dalam sebuah video game, game ini tidak realistic maupun berseni tinggi, hanya saja game ini adalah game addictive yang bertujuan kalian menghabiskan puluhan jam untuk bersenang - senang.

1 komentar:

Squad Kendalsari Fallin Love INDONESIA mengatakan...

mantap ni game!! seru abizz!!
ckckck

Posting Komentar